Rabu, 02 Mei 2018

Persewaan Sofa Duren Tiga

Rental Sofa

Kami menyewakan kursi sofa dengan dua model pilihan yaitu sofa single dan sofa double.Kedua model sofa tersebut memiliki dua pilihan warna yaitu : sofa warna hitam dan sofa warna putih.
Sofa kami bersih terawat dan siap sewa kapan saja, karena mendapatkan perawatan oleh tim khusus perawatan.

Percayakan kepada kami untuk kebutuhan sofa di acara anda,kami siap untuk turut mensukseskan acara anda.Salah satu produk sewa kursi kami adalah sewa sofa.Sofa memang masih sering digunakan di suatu acara dan seringkali ditempatkan di barisan terdepan dipadukan dengan dengan meja vip kaca list stainless menambah kesempurnaan paduan yang serasi.




Kursi sofa kami memiliki dua pilihan warna yaitu sofa putih dan sofa hitam dan mempunyai dua pilihan model yaitu model sofa single dan model sofa double baik hitam maupun putih.

Tentunya sofa kami dirawat dengan baik oleh tim khusus perawatan sehingga sofa bersih,rapih dan kokoh serta siap disewa kapan saja.

Kami melayani sewa sofa untuk wilayah Jabodetabek,Karawang,Bandung dan sekitarnya.Khusus wilayah Jabodetabek gratis biaya transportasi pasang dan bongkar di lokasi acara.


Untuk solusi kebutuhan sofa,Segera hubungi kami.

Tlp/WA: 081932873439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar