Rabu, 02 Mei 2018

Sewa Sofa Bagus Pancoran

Menyewakan Sofa

Kami menyewakan sofa dengan dua pilihan warna yaitu sofa hitam dan asofa putih.Ada pununtuk model sofa adaduapilihan model sofa yaitu sofa single dan sofa double.

Sofa kami bersih terwat dan kokoh serta siap disewa kapan saja dengan kru peasangan dan armada yang cukup memadai menajadikan pemasangan tepat waktu.Sofa kami termasuk sofa minimalis sehingga bentuk sederhana namun tetap tampil elegant.Produk sewa sofa kami untuk melayani sewa sofa di wilayah Jabodetabek,Karawang,Bandung dan sekitarnya.Tentunya sofa kami dalam kondisi terawat dengan baik oleh tim khusus perawatan sehingga kondisi sofa bagus,bersih,rapih dan tampak mewah,Sehingga sofa kami siap disewa kapan saja.




Tersedia dua model pilihan sofa yaitu sofa single dan sofa double.Untuk warna sofa kami juga menyediakan dua pilihan warna sofa yaitu sofa putih dan sofa hitam.

Kami siap melayani sewa sofa untuk wilayah sewa sofa Jakarta,sewa sofa Bogor,sewa sofa Depok,sewa sofa Tangerang,sewa sofa Bekasi,sewa sofa Karawang,sewa sofa Purwakarta,sewa sofa Bandung dandaerahsekitarnya.
Hubungi kami untukkebutuhansewa sofa denganmendapatkanproduksewaberkualitasdanpelayananterbaik.
CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp/WA: 081932873439


http://penyewaansofabintangjaya.blogspot.co.id/2018/05/sewa-sofa-kalibata.html
http://penyewaansofabintangjaya.blogspot.co.id/2018/05/sewa-sofa-rawa-jati.html
http://penyewaansofabintangjaya.blogspot.co.id/2018/05/persewaan-sofa-duren-tiga.html

http://penyewaansofabintangjaya.blogspot.co.id/2018/05/sewa-kursi-pengadegan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar